Polsek kepanjen kidul polres blitar kota melaksanakan kegiatan rutin patroli serta dialogis dengan masyarakat. Hari jum’at tanggal 17 agustus 2018 setelah sholat jum’at sekitar pukul 13.00 wib panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Ipda M. Sulton melaksanakan dialogis dengan para tokoh agama di lingk Dawuhan kelurahan Kauman sampaikan pesan kamtibmas antisipasi terorisme dan pesan kamtibmas lain yang mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban. 

Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit lantas Ipda M. Sulton menyampaikan pesan kamtibmas bahwa keamanan dan ketertiban dalam masyarakat dapat tercapai dengan adanya kerja sama dan sinergitas yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat. Jangan biasakan adanya jarak dalam hubungan masyarakat dengan kami. 

Sebagai aparat keamanan polsek kepanjen kidul senantiasa berusaha mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara mengajak peran serta masyarakat serta perkuat sinergitas antar elemen masyarakat. Wilayah kecamatan kepanjen kidul sebagai ibukota blitar dan kota salah satu tujuan pariwisata sebagai cerminan salah satu destinasi wisata yang kerukunan umat beragamanya telah tercipta dan terbangun dengan baik. Tujuan masyarakat hidup rukun dan harmonis dapat tercapai dengan kebersamaan antar pemeluk agama tanpa diganggu isu isu sara yang merusak kebersamaan dikota blitar.