Polsek Wonodadi – Menjlain komunikasi dan koordinasi tidak hanya pada kantor saja. Sebagai pejabat baru di wilayah kecamatan Wonodadi, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M beserta anggota melaksanakan Safari Sholat Jum’at di masjid Uswatun Hasanah yang terletak di desa Tawangrejo kecamatan Wonodadi. Jum’at (09/06/2023).

Kehadiran Kapolsek beserta anggota turut melaksanakan ibadah sholat Jum’at di masjid Uswatun Hasanah tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Setelah sholat Jum’at dilaksanakan, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah sholat jum’at, meminta kepada masayarakat khususnya masyarakat desa Tawangrejo agar sama – sama memelihara kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Sebagai pejabat baru Kapolsek Wonodadi, Iptu Suhariyanto bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan mohon dukungan untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Wonodadi.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Polsek Wonodadi tersebut mengajak untuk mempererat silaturrahmi antar warga menjelang tahun politik 2024. Selain itu warga dusun Bendolowo memberi masukan, resah dengan adanya balap liar pada jam sore. Kapolsek Suhariyanto akan menindak lanjuti dengan lebih giat dan sering patroli serta kring anggota digiatkan dan dilanjutkan dengan tindakan yang bersifat mendidik.

Kapolsek tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya wilayah kecamatan Wonodadi dan berharap dengan safari sholat jum’at ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat semakin terjalin untuk mewujudkan keamanan wilayah kecamatan Wonodadi.