Polsek Wonodadi – Kemajemukan masyarakat wilayah kecamatan Wonodadi menjadi salah satu perhatian aparat kepolisian untuk mewujudkan keamanan, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M beserta anggota melaksanakan Safari sholat Jum’at di masjid Darussalam yang terletak di desa Wonodadi kecamatan Wonodadi. Jum’at (08/12/2023).

Kehadiran Kapolsek beserta anggota turut melaksanakan ibadah sholat Jum’at di masjid Darussalam tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah sholat Jum’at.

Setelah sholat Jum’at dilaksanakan, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah sholat jum’at, meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Wonodadi agar bersama – sama memelihara kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Sebagai pejabat Kapolsek Wonodadi, Iptu Suhariyanto bersilaturahmi sekaligus berdialog dan mohon dukungan untuk mewujudkan pemilu damai 2024 dalam situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Wonodadi.

Kapolsek tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya wilayah kecamatan Wonodadi dan berharap dengan safari sholat jum’at ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat semakin terjalin untuk mewujudkan keamanan wilayah kecamatan Wonodadi.