WONODADI_

Melalui program unggulan Kapolres Blitar Kota “Jum’at Berkat” Kapolsek Wonodadi dan anggota melakukan safari Sholat Jum’at secara berkeliling di wilayahnya. Seperti pada siang ini safari Sholat Jum’at di Masjid Al Mubarok di Desa Gandekan Kec Wonodadi Kab Blitar. Jum’at (08/02/2019)

Dalam khotbahnya Khotib mengajak para jamaah untuk menambah ketaqwaan kepada Allah Swt, dan Nabi Muhammad Saw yang dinantikan safaatnya di hari kiamat nanti. Selain itu Khotib juga mengajak para jamaah untuk selalu menjaga kerukunan Umat Muslim, jangan saling bermusuhan.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto setelah melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah menyempatkan diri bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, “Diharapkan para tokoh agama di Desa Gandekan ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019, Diharapkan para ulama, Kyai dan Ustadz tidak terpengaruh dengan berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan amemecah belah bangsa, Diharapkan para Takmir Masjid mengantisipasi adanya kelompok tertentu yang memanfaatkan masjid untuk kegiatan yang mengarah pada kepentingan politik dengan kedok agama, “harap Kapolsek.

” Kami menyambut baik atas kedatangan Kapolsek Wonodadi bersama anggota dalam rangka silaturahmi, kami akan mengantisipasi adanya upaya adu domba antar umat melalui berita hoax dalam setiap memberikan tausyiah pada para jamaah.”