Polres Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota didampingi Pejabat Utama Polres Blitar Kota melaksanakan safari Sholat Jum’at di Masjid Agung Kota Blitar hari Jum’at tanggal 17 Mei 2019 siang.

Dalam safari sholat Jum’at tersebut, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si mohon waktu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para kyai dan jamaah sholat Jum’at dihimbau untuk selalu berbuat kebaikan dan mentaati hukum yang berlaku, waspada terhadap berita berita yang belum jelas sumbernya dan supaya memberikan informasi kepada polisi terkait segala tindak pidana serta jangan main hakim sendiri, tidak lupa juga menyampaikan tentang bahaya narkoba yang bisa merusak generasi penerus bangsa.

Kapolres Adewira juga meminta ulama serta tokoh masyarakat bergandengan tangan mempererat persatuan dan kesatuan sehingga ukuwah islamiyah dapat diaplikasikan dalam kehidupan masyarakat. Pasca tahapan pemungutan suara pemilu 2019 diharapkan situasi tetap aman dan kondusif.

Peran ulama, orang tua sangatlah penting dikehidupan modern dan dalam pengawasan penggunaan tehnologi kepada anak anak kita. Jangan sampai anak anak kita terjerumus kedalam hal hal yang dapat merugikan maupun terjerumus dalam paham radikal.

Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama setidaknya masyarakat dapat menjadi polisi untuk menjaga lingkungan, keluarga maupun diri sendiri.