Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kab Blitar tepat nya Desa Bakung Kec Udanawu, Kanit Intel Polsek Udanawu beserta petugas jaga Polsek Udanawu melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jumat sekaligus silaturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid ROUDOTUL HUDA Dsn Tapan Desa Bakung Kec Udanawu Kab Blitar, Jumat (01/03/19).

Bertempat di Masjid ROUDOTUL HUDA Dsn Tapan Desa Bakung Kec Udanawu, Kanit Intel Polsek Udanawu Polres Blitar kota Aiptu Sukarji beserta 3 petugas jaga Polsek Udanawu.

Dalam kesempatan ini Kanit Intel Polsek Udanawu Aiptu Sukarji melaksanakan koordinasi dengan Takmir Masjid ROUDOTUL HUDA dan memberikan himbauhan serta sampaikan pesan Kamtibmas agar Jamaah ikut serta menjaga Harkamtibmas Toga, Tomas dan Jamaah yang hadir.

“Kami mengajak para jamaah untuk bersama-sama kami untuk berperan aktif memberikan informasi sekecil apapun kepada kami sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” ujar Aiptu Sukarji.

Melalui kegiatan safari sholat jumat ini, tujuannya adalah para Jamaah Masjid ROUDOTUL HUDA dapat memahami serta mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Udanawu.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan kondusif, para jamaah dan takmir masjid menyambut baik upaya Kepolisian dalam merangkul masyarakat melalui kegiatan Ibadah Sholat Jumat berjamaah dan sekaligus menyampaikan himbauan-himbuan kamtibmas yang bermanfaat bagi masyarakat.