Safari Sholat Jumat AKP AKP Wahyu Satriyo Widodo. Bersama anggota melaksanakan Shalat Maghrib di masjid Baitul Muttaqin Desa Ringinanom Kec. Udanawu, Kamis 14/03/2019 , pukul 17.45  wib.

Dalam dalam kotbahnya khotib mengajak para jamaah untuk menambah ketakwaan kepada Allah SWT, dan Nabi Muhammad SAW yang dinantikan syafaatnya di hari kiamat nanti. Selain itu khotib juga mengajak para jamaah untuk selalu menjaga kerukunan umat muslim jangan saling bermusuhan.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar  Kota AKP Wahyu Satriyo Widodo., Setelah melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah menyempatkan diri bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, “Di harapkan para Tokoh Agama dan masyarakat  ikut berperan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkades pileg pilpres Pilpres 2019, diharapkan para ulama, Kyai dan Ustadz tidak terpengaruh berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan memecah belah bangsa, diharapkan para takmir masjid mengantisipasi adanya kelompok tertentu yang memanfaatkan masjid untuk kegiatan yang mengarah pada kepentingan politik dengan agama, “harap Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo.

Kami menyambut baik atas kedatangan Kapolsek Udanawu Polres Blitar  bersama anggota dalam rangka silaturahmi, kami akan mengantisipasi adanya upaya adu domba antar umat melalui berita hoax dalam setiap memberikan tausiyah pada para jamaah, “ujar KH Rohmat”