Safari Sholat Jumat Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo. Bersama anggota melaksanakan Shalat Jum’at di masjid Nur Ali Desa Sumbersari Kec. Udanawu, Jum’at, 15/02/2019 ,pukul 11.30  wib.Sudah menjadi kebiasaan Kapolsek Udanawu untuk melakukan Safari shalat Jum’at secara berkeliling di wilayah hukum Polsek Udanawu. Kali ini  shalat Jum’at di Masjid Nur Ali Desa Sumbersari Kec. Udanawu.

Dalam dalam kotbahnya khotib mengajak para jamaah untuk menambah ketakwaan kepada Allah SWT, dan Nabi Muhammad SAW yang dinantikan syafaatnya di hari kiamat nanti. Selain itu khotib juga mengajak para jamaah untuk selalu menjaga kerukunan umat muslim jangan saling bermusuhan.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo. Setelah melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah menyempatkan diri bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, “Di harapkan para Tokoh Agama dan masyarakat  ikut berperan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pileg dan Pilpres 2019, diharapkan para ulama, Kyai dan Ustadz tidak terpengaruh berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan memecah belah bangsa, diharapkan para takmir masjid mengantisipasi adanya kelompok tertentu yang memanfaatkan masjid untuk kegiatan yang mengarah pada kepentingan politik dengan agama, “harap Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo.

Atas nama Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo. Mengatakan Tingkatkanlah kerjasama  dengan tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda, alim ulama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta Polri dicintai masyarakat.,