Bulan suci Ramadhan telah tiba. Warga menyambut dengan antusias dan gembira. Hal ini dapat membangkitkan perekonomian warga.

Dibalik itu terdapat kerawanan permasalahan yang dihadapi warga. Sehingga perlu koordinasi dan wadah untuk menampung aspirasi dan masalah warga.

Pada kegiatan Jum’at Curhat kali ini, bertempat di Masjid Besar Mustawan Kecamatan Nglegok. Kegiatan kali ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat dan warga (Jum’at, 22 Maret 2024).

Pada kesempatan kali ini, Polsek Nglegok mengajak warga menjaga kamtibmas lingkungan saat bulan puasa dan menghimbau kepada warga agar tidak melaksanakan ronda sahur menggunakan sound system besar yang dapat mengganggu kenyamanan warga di lingkungan dan rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Beberapa warga juga bertanya tentang perpanjangan dan pembuatan SIM baru yang dapat dilakukan secara kolektif. Agar lebih mudah mendapatkan SIM baru.

Warga juga berharap jelang Hari Raya Idul Fitri, harga bahan pokok di pasaran dapat normal kembali sehingga perekonomian warga dapat stabil dan menjalani Idul Fitri dengan suasana bahagia.

Warga diharapkan tetap menjaga kamtibmas saat bulan suci Ramadhan agar ibadah lancar dan kamtibmas lingkungan tetap kondusif. Bila menemui kejadian yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas diharapkan warga tetap berkoordinasi dengan pihak berwajib atau menghubungi call center 110.