Polsek Srengat – Bhabinkamtibmas Desa Kerjen Bripka Genot Haetoni menghadiri kegiatan Safari ramadhan dengan menghadiri Shalat Tarawih di Masjid Maitul Sharif Desa Kerjen Kecamatan Srengat Minggu, 27 Maret 2023.

Di Masjid Maitul Sharif yang berada di wilayah binaannya, Bripka Genot mengajak jamaah Masjid  untuk menjaga kesejukan kerukunan dan situasi yang kondusif Selama bulan suci Ramadhan.

”Mari kita sama- sama menjaga kekusyukan bulan Ramadhan ini, jangan sampai ada sekecil apa pun permaslahan yang muncul antar sesama warga, dan kita jaga lingkungan sekitar kita dari perbuatan yang dilarang agama maupun hukum.” ucap Bripka Genot.

Ia, juga menyampaikan terkait keamanan lingkungan , agar lebih meningkatkan kewaspadaan, harus lebih peka terhadap situasi lingkungan sekitar, bilamana ada orang asing atau yang tidak kita kenal minimal kita tanyakan apa keperluannya berada disitu, sebelum meninggalkan rumah dalam keadaan kosong baiknya cek apakah sudah dalam keadaan terkunci semua, dan saat bulan ramadhan kegiatan pos ronda supaya tetap aktif.

”Dihimbau kepada warga Desa Kerjen untuk tidak membuat/memproduksi maupun bermain petasan, dan juga tidak melakukan ronda sahur menggunakan aound sistem.” imbuhnya.