Polres Blitar Kota – Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota – AKP H. Supriyanto. SH selaku Kapolsek Kepanjenkidul Polres Blitar didampingi AKP Soehendro selaku Kanit Sabhara Polsek Kepanjenkidul melaksanakan Sholat Dhuhur di Masjid Baitul Aziz Jl. Muh. Hatta Kota Kota Blitar. Kamis, 14 Desember 2017.

Dalam kesempatan ini setelah pelaksanaan Sholat Dhuhur, Kapolsek menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada jemaah yang hadir dalam sholat dhuhur.

Masyarakat dihimbau saling menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan antar sesama sebagaimana untuk menciptakan situasi kamtibmas dalam hal ini khususnya diwilayah Kota Blitar yang kondusif, selain itu adanya saling hormat menghormati dan saling menghargai antar sesama, ditambahkan pula untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT atas segala limpahan dan karunia nya “Pesan Kapolsek Kepanjenkidul AKP H. Supriyanto. SH”

Diakhir sambutan nya, Kapolsek yang baru satu minggu menjabat menyampaikan banyak terimakasih mengingat sampai saat ini situasi kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif.