Polres Blitar Kota Polsek Udanawu, jum’at 02 Juni 2017 Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo melaksanakan kegiatan Safari Jum’at bersama dengan warga masyrakat di Masjid Al Amin Udanawu Blitar.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Safari Jum’at ini adalah untuk menjalankan ibadah sholat Jum’at sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antara Kapolsek dengan tokoh alim ulama di wilayah Udanawu.

Diharapkan dari terjalinnya hubungan yang baik ini antara ulama dan umaroh akan mendukung terciptanya sinergitas yang berpotensi mendukung terhadap terciptanya dan terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kec,. Udanawu.

KH. Baidhowi yang didaulat sebagai Khotib pada sholat Jum’at tersebut dalam khutbahnya mengajak seluruh jama’ah Sholat Jum’at untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan. Selanjutnya dipaparkannya tentang semangat cinta Tanah Air dan bangsa sebagai wujud amal ibadah yang wajib bagi umat Muslim.

Kegiatan Safari Jum’at Kapolsek dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi mengunjungi rumah kediaman KH. Najib, tokoh agama yang berada di desa Sumbersari kec. Udanawu Blitar…ek..