Kepala Polisi Resort Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M. Si, mengajak seluruh anggota polresta beserta staf ber olahraga pagi pada hari sabtu (16/12/2017) pukul 07.00 WIB.

Apel pagi di Mapolres Kota Blitar

Sebelum jalan sehat di mulai seluruh anggota polresta terlebih dahulu menggelar apel pagi dan pemanasan di halaman Mapolres Blitar Kota. Apel yang di pimpin langsung oleh Kapolresta berjalan tertib dan dilanjut dengan pemanasan.

Kapolresta bersama para personil saat melakukan pemanasan

Rute jalan sehat yakni dimulai dari Mapolres Blitar Kota menuju Alon-Alon Kota Blitar dan berakhir di Mapolres Blitar Kota kembali. Para peserta jalan sehat sangat antusias dan bersemangat mengikuti olahraga.

Para personil Polres Blitar Kota saat jalan sehat

Tidak berakhir dengan jalan sehat saja, aktifitas olahraga berlanjut dengan melakukan senam sehat bersama-sama. Dipandu oleh seorang instruktur yang merupakan salah satu anggota personil, senam berlangsung sangat kompak.

Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M. Si, mengatakan “Olahraga bersama secara rutin, tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran saja, melainkan juga penting untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan para personil dan staf”.

Senam sehat dihalaman Mapolres Kota Blitar

Olahraga bersama sudah rutin dilakukan setiap hari sabtu. Meskipun di tengah kesibukan bekerja, para personil Polres Blitar Kota sangat antusias mengikuti Olahraga.

Acara olahraga bersama ini berakhir pukul 08.00 WIB dan berakhir secara tertib dan kondusif.