Sebagai bentuk konsistensi Polsek Udanawu dalam menjaga situasi dan kondisi lingkungan yang berada di wilayah hukum Polsek Udanawu senantiasa aman kondusif, anggota Polsek Udanawu rutin melaksanakan Patroli Blue Light yaitu patroli dengan menyalakan lampu rotator yang berwarna biru saat malam hari.

 

 

Giat Patroli Blue Light kali ini dilaksanakan oleh 3 personil yaitu Aiptu Agus, Bripka Aris, dan Brigadir Eka yang berlokasi di area perbatasan Kecamatan Udanawu.

 

 

Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan khususnya di jam-jam rawan malam hingga dini hari. Sehingga dengan menyalakan lampu rotator yang berwarna biru, keberadaan anggota polisi akan mudah dikenali dan akan memberikan rasa aman nyaman bagi warga yang melintas atau beraktivitas di malam hari.

 

 

“Giat Patroli Blue Light yang dilaksanakan oleh personil Polsek Udanawu ini merupakan salah satu upaya sebagai tindakan preventif adanya tindak kejahatan dan kriminal serta gangguan kamtibmas lainnya seperti aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Udanawu” terang Aiptu Agus.

 

 

Semoga dengan adanya giat rutin berupa Patroli Blue Light pada malam hingga dini hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.