Blitar Kota – Polri patut diapresiasi. Dimana melalui berbagai progamnya yang sangat membantu masyarakat umum dalam hal mewujudkan serta memastikan rasa aman, nyaman dan ketertiban masyarakat luas (kamtimbmas).

Salah satunya, lewat program Minggu Kasih yang merupakan program prioritas Kapolri serta Quick Wins Presisi Polri sebagai bentuk interaksi secara langsung dengan masyarakat.

Polres Blitar Kota di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut secara komprehensif.

Kali ini, Jum’at (03/11/2023) personil Polres Blitar Kota menggelar program Minggu Kasih untuk menerima saran, kritikan dari masyarakat, termasuk memastikan para Jemaat umat Kristiani aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari baik itu beribadah ataupun kegiatan lainnya.

Pejabat pelaksana dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut yakni, Kasat Binmas Polres Blitar Kota yang diwakili Kbo Binmas Iptu Ali Sukron bersama personil Polres Blitar Kota lainnya. Kegiatan Minggu Kasih kali ini diarahkan pada masyarakat yang berada di desa Kolomayan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar.

Atas kegiatan tersebut, Iptu Ali Sukron menyampaikan, dalam program Minggu Kasih ini, Polri mendengar saran dan kritik serta masukan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum (wilkum) Polres Blitar Kota khususnya diwilayah kecamatan Wonodadi.

Masyarakat maupun jemaat umat kristiani yang hadir dalam kegiatan berharap kepada Polres Blitar Kota agar selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di masyarakat.

Perwakilan masyarakat dan jemaat Gereja berterima kasih kepada personil Polres dan Polsek jajaran yang sudah rutin pengamanan dan patroli ke tempat-tempat ibadah khususnya ke Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota.