POLSEK UDANAWU – Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., beserta anggotanya kunjungi anggotanya yang baru purna tugas. Kunjungan anggota yang purna tugas di rumah kediamanya, hari Selasa (14/03/2023) pukul 11.00 WIB

Adapun anggota yang baru purna tugas atau pensiun yaitu Aiptu Sukarji. Terhitung mulai tanggal 10 Februari 2023 Ka SPKT Polsek Udanawu itu memasuki masa pensiunnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., berpesan kepada Aiptu Sukarji bahwa purna tugas atau pensiun bukan berarti terputusnya tali silaturahmi kita. Walaupun sudah pensiun diharapkan tetap bisa memberikan kontribusi terhadap institusi Polri, terutama dalam kehidupan sosial di lingkungan masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Selamat menikmati masa purna tugas dan terima kasih kepada Aiptu Sukarji atas dedikasi, kinerja serta kerja keras dan pengabdiannya untuk organisasi Kepolisian, warga masyarakat dan khususnya untuk Polsek Udanawu tercinta ini.” ucap Kapolsek Udanawu.

 

Sementara itu, Aiptu Sukarji mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bersama-sama mengemban tugas di Polsek Udanawu. “Mohon maaf jika selama ini saya dan keluarga ada kesalahan dan kekurangan,” ucapnya.

 

Selanjutnya sebagai kenang-kenangan, Keluarga Besar Polsek Udanawu memberikan cindera dan tali asih kepada Aiptu Sukarji.