Polsek Sukorejo – Quick Respon Polsek Sukorejo mendatangi TKP pohon tumbang yang melintang di jalan Bengawan Solo Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Rabu, 9 November 2022 siang.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan bahwa anggotanya saat melaksanakan giat patroli menjumpai bahwa di jalan Bengawan Solo terdapat Pohon besar yang batangnya sudah rapuh roboh melintang kejalan, sehingga menghalangi pengguna jalan yang akan melintas ke jalan tersebut.

“Begitu tahu ada pohon tumbang petugas langsung menghubungi mako Polsek Sukorejo untuk disambungkan ke BPBD dan DLH untuk mengevakuasi Pohon tumbang tersebut, tak lama kemudian Saya AKP Sunardi selaku Kapolsek Sukorejo beserta anggota dengan menggunakan mobil Walet 803 datang ke Lokasi dan langsung menyingkirkan pohon tumbang tersebut bersama warga setempat dengan alat senso dibantu dari BPBD dan DLH,” ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Polisi melaksanakan buka tutup arus lalu lintas sampai pohon tumbang disingkir dengan waktu kurang lebih 1 jam. Selain itu Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas supaya berhati hati dan mengurangi kecepatan.