Polsek Sananwetan Polres Blitar kota,Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Menghadiri Kegiatan Rapat koordinasi kesiapan lomba TPS dan Doa bersama untuk kelancaran Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024,Senin 12 Februari 2024, Siang.

Kegiatan Rapat koordinasi Persiapan lomba TPS dan doa bersama untuk kelancaran Pemilu 2024 ini bertempat di Kecamatan Sananwetan yang di ikuti oleh camat Sananwetan beserta seluruh perangkat kecamatan,Kapolsek Sananwetan,Danramil Sananwetan,kepala Puskesmas Sananwetan,Lurah dan kasi Transtibum Se -, kecamatan Sananwetan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan rapat koordinasi ini diharapkan pemilu serentak bisa terlaksana secara Aman,lancar serta dapat terciptanya penyelenggaraan pemilu yang kondusif di kota Blitar umumnya dan kecamatan Sananwetan khususnya.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa Polsek Sananwetan Polres Blitar kota siap melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan kondusif.