Polres Blitar Kota – Bertempat di gedung Koesoema Wicitra Kota Blitar, Polres Blitar Kota melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017 dan RAPB Tahun 2018 pengurus Primkoppol Resort Blitar Kota, Jum’at (9/02/2018).

Dalam RAT ini turut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota, Puskoppol Polda Jatim, Kepala Dinas Koperasi Pemda Kota Blitar, Kepala PromkkoppolPolres Blitar Kota, Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota, Perwira Staf jajaran Polres Blitar Kota, Bintara jajaran Polres Blitar Kota, serta PNS dan PHL yang bertugas di Polres Blitar Kota.

Primkoppol Resort Blitar Kota merupakan salah satu koperasi yang bergerak dalam kegiatan Simpan Pinjam(SP) yang keberadaannya sangat bermanfaat bagi para anggota yang membutuhkan modal usaha. Dalam RAT ini juga membahas mengenai Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan Koperasi tidak akan berhasil, bila antara pengurus dengan anggota tidak memiliki persepsi yang sama untuk mengembangkannya. Jadi rasa kebersamaan tersebut perlu dibina sejak dini  untuk mencapai kesuksesan Koperasi Primkoppol Resort Blitar Kota.

Selain itu pengurus koperasi mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin mengelola koperasi dengan baik sehingga dapat berkembang seperti yang diharapkan.