Polres Blitar Kota – Jum’at (9/02/2018) Bertempat di ruang Rupatama Mapolres Blitar Kota, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar didampingi Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto memimpin Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Blitar Kota dan Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota.

Kegiatan Anev ini di gelar guna menganalisa dan mengavaluasi Kamtibmas Hasil Kinerja Personil, baik dari Polresta maupun Polsek Jajaran memasuki minggu ke dua pada Bulan Februari 2018 ini.

Dalam amanatnya Kapolres Blitar Kota mengingatkan kepada seluruh personel agar senantiasa meningkatkan kinerjanya karena tugas seorang Polisi memang sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi Masayarakat.

Kapolresta juga menekankan agar selogan polisi sahabat masyarakat itu bukan hanya selogan saja, tetapi harus diaplikasikan secara nyata kepada masyarakat karena sebagai anggota Polri harus responsif dan cepat bertindak agar kehadiran Polisi bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Selain itu, terkait penertiban lalu lintas Kapolres Blitar Kota mengingatkan kepada anggotanya agar menindak tegas para pelanggar Lalu lintas agar dapat menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Blitar Kota serta mendorong Masyarakat untuk selalu hidup tertib.

Kepada para perwira yang memiliki jabatan Kapolres menekankan harus bisa menjadi contoh untuk anggotanya sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.