WONODADI_

Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan Apel Siaga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto dalam rangka Polisi Militan Sabtu Malam dengan giat Patroli blue light diseputaran wilayah hukum Polsek Wonodadi yang dipimpin oleh Kanit SPK 1 Aiptu Agus Wijaya Sabtu (01/06/2019).

Blue Light Patrol ini dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan R4 Sat Sabhara Rager dengan sasaran tempat-tempat Obvit maupun pemukiman penduduk, Personil yang melaksanakan Patroli malam ini melaksanakan pengamanan dan pemantauan tempat tempat obvit di wilayah Kecamatan Wonodadi. Hal ini dilaksanakan personil Polsek Wonodadi dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan pengamanan bagi masyarakat serta cipta kondisi paska pemilu serentak pileg dan pilpres.

setelah selesainya giat selesai di lanjutkan patroli di seputaran pasar gambar dengan sasaran objek perbankan, petugas melaksanakan cek dan kontrol aktifitas masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan. Hal ini untuk mengantisipasi ancaman kriminal dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana sehingga warga masyarakat Wonodadi merasa aman

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, ” Program Unggulan Kapolres Blitar Kota berupa Polisi Militan program yang harus di jalankan yaitu sabtu malam dan malam libur dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman di lapisan masyarakat.”