Polres Blitar Kota – Minggu, (08/03/2020) sekitar pukul 00.30 wib, personel Polsek Srengat segera datangi TKP laka lantas di Jalan Raya Kerjen Desa Kerjen Kec. Srengat Kab. Blitar setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Begitu mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek Srengat langsung mendatangi TKP dan benar telah terjadi lakalantas tunggal kemudian segera membantu korban untuk dibawa ke Rumah sakit terdekat. selain itu, juga langsung menghubungi unit Laka lantas Polres Blitar Kota agar bisa segera datang dan melaksanakan olah TKP .

Dari informasi yang didapat, semula sepedah motor Honda Vario dengan nopol AG 3077 QM berjalan dari arah utara menuju ke selatan , saat memasuki jalan umum Kerjen Ds. Kerjen Kec. Srengat Kab. Blitar kendaraan tersebut oleng tak terkendali mengarah ke kanan jalan dan menabrak pohon di tepi jalan yg berada di barat jalan.

Dari kejadian tersebut diketahui pengemudi sepedah motor berinisial A (15) mengalami luka di bagian wajah dan meninggal dunia di TKP sedangkan RK (16) penumpang sepedah motor mengalami luka di bagian kaki. Dan kedua korban langsung di bawa ke Rumah Sakit terdekat.

Saat di konfirmasi hingga berita ini di terbitkan , di duga pengemudi kurang konsentrasi dalam bekendaraan sehingga mengakibatkan mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

“Semoga kejadian teesebut bisa menjadi pelajaran bagi warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati ketika berkendara sepeda motor di jalan raya”. Ujar Bripka Hari yang mendatangi TKP tersebut.