Kegiatan patroli Polsek Nglegok Polres Blitar Kota selama bulan suci ramadhan tetap berjalan secara rutin. kegiatan yang bertujuan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah nglegok ini diharapkan mampu membawa manfaat dan membuat nyaman khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH memberikan apresiasi kepada anggotanya yang melaksanakan tugas dengan baik walaupun ditengah ibadah puasa untuk menjamin keamanan masyarakat. kegiatan patroli hari ini Rabu tanggal 07 Juni 2017 dilaksanakan mulai pukul 09.30 wib dengan tujuan pertama obyek vital SPBU jiwut. tidak terlihat antrian yang panjang dan situasi cukup kondusif. dilanjutkan ke kantor perbankan dan pegadaian yang ada di wilayah nglegok.

perbankan juga terpantau cukup sepi serta aman terkendali. disela sela kegiatan patroli tidak lupa untuk menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui. serta selalu mengajak untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan baik diri sendiri maupun lingkungan. Polsek Nglegok tidak bosan bosannya untuk selalu mengingatkan pentingnya menjaga keamanan.

Ibadah puasa yang sedang dijalani tidak membuat kegiatan patroli menjadi kendur dan menjadikan puasa sebagai alasan untuk bersantai. tetap semangat dalam menjalani aktifitas dan ikhlas pesan dari Kapolsek Nglegok sambil memberi semangat kepada anggotanya. wujudkan situasi yang aman dan kondusif ditengah pelaksanaan ibadah puasa.

wilayah nglegok yang terdiri dari banyak agama tidak membuat ibadah puasa menjadi halangan dalam bertoleransi dan menciptakan hubungan yang dinamis antar pemeluk agama yang berbeda. saling bahu membahu dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertujuan tercipta hubungan yang harmonis khususnya Nglegok.   …..Prast.