Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan program Minggu Kasih bersama umat Kristiani di Gereja GKIN Immanuel Dsn. Jagoan Ds. Ponggok, Minggu (19/11/2023).

Minggu Kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolsek Ponggok, AKP Sujarwo, S.H., M.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi bersama masyarakat khususnya umat Kristen.

“Program Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ponggok serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pada hari libur atau akhir pekan ini,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan minggu kasih kali ini, masyarakat menyampaikan secara umum situasi Kamtibmas wilayah Ponggok kondusif.

Diakhir kegiatan, petugas menyampaikan bilamana masyarakat mengetahui gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center 110.