Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo melaksanakan Program Minggu Kasih Pengamanan Ibadah Gereja Mahanaim yang terletak di Jalan Cepaka Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Minggu, 18 Februari 2024.

Hadir dalam pelaksanaan Minggu Kasih Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH yang di wakili Panit Binmas Aipda Sudadi beserta Aipda Dian dan Jema’at dari Gereja Mahanaim.

Kegiatan Minggu kasih oleh Aipda Sudadi bersama Aipda Dian berupa Sosialisasi terkait bagaimana cara pengurusan surat keterangan Kehilangan dan di himbau kepada jemaat agar apabila hendak meninggalkan rumah atau beristirahat agar selalu memeriksa kompor serta colokan listrik yang tidak terpakai.

Adapun tanggapan salah seorang jemaat Jemaat yang pertama untuk melapor apakah ada biayanya pak.

Aipda Sudadi sebelumnya berterimakasih kepada jemaat Mahanaim dan menanggapi pertanyaan dari Jemaat untuk pelaporan baik melaporkan kejadian maupun kehilangan tidak ada dipungut biaya alias gratis.

Program Minggu Kasih selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang sedang melaksanakan ibadah juga untuk menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi sekaligus merespon permasalahan warga di sekitar wilayah hukum Polsek Sukorejo.