mayat

BLITAR, PROKLAMATORSesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di bebatuan Sungai Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Sabtu (19/11/2016). Saat ditemukan mayat tersebut tanpa mengenakan busana dan sudah membengkak.

Kasubbag Humas Polres Blitar Kota, Kompol Muhammad Lessy menuturkan, jenazah pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama Aad Supriyadi.

“Saksi menemukan jenazah tersangkut batu di tengah sungai, selanjutnya saksi melaporkan temuan mayat tersebut ke kepolisian setempat,” kata Lessy.

Lessy menambahkan, dari hasil pemeriksaan di lokasi,  jenazah diketahui berusia sekitar 60-70 tahun dan tanpa busana tersangkut di bebatuan sungai serta tidak ditemukan identitas. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukanVer.

“Dugaan sementara korban hanyut. Tapi sekarang kita bawa ke rumah sakit untuk memastikan penyebab kematian dan mencari identitas jenazah,” jelasnya.

Masih kata Kasubbag Humas, hasil pemeriksaan jenazah kakek itu mengalamu luka gores pada punggung, dahi,kepala belakang dan lutut kanan kiri.(hms)