Polsek Wonodadi_

Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, sejumlah personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota memasang umbul-umbul dan Baliho dalam rangka Perayaan HUT Kemerdekaan Tahun 2019.

Pemasangan Umbul dan Baliho tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Wonodadi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto bersama jajaran yang dimulai pada jam 10.00 Wib hingga selesai, Minggu (04/08/2019).

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan bahwa dengan pemasangan baliho dan spanduk sehingga nampak semakin semarak dalam menyongsong HUT RI ke 74.

“dengan pemasangan Baliho dan umbul-umbul di Polsek Wonodadi secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasioanalisme yang tinggi,” ungkapnya.

Nampak terlihat dengan Jelas, Baliho yang bergambar Kapolri berdampingan dengan Wakapolri dengan terlihat Tulisan ‘DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA’, 74 TH SDM UNGGUL INDONESIA MAJU.

Lebih lanjut ditambahkannya juga bahwa melalui bendera sebagai simbol Negara, dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan

“Karena Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya,” tambahnya.