Polsek Wonodadi – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli mobile di perbatasan desa Pikatan dan bulak sawah kecamatan Wonodadi untuk mencegah aksi balap liar dan maupun penggunaan knalpot brong. Rabu (28/12/2022).

Anggota Polsek Wonodadi pada saat melaksanakan patroli sore hari sambangi para anak muda yang berada di pinggir jalan tersebut dan memberikan penyuluhan kepada para anak muda. Dihimbau kepada pemuda maupun warga untuk tidak melakukan balap liar, karena selain meresahkan masyarakat juga membahayakan dirinya sendiri. Disampaikan juga untuk tetap displin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Hargai hak hak orang lain juga tekankan keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

“Polsek Wonodadi secara rutin tiap sore selalu berpatroli di tempat rawan baik jalan raya maupun bulak persawahan untuk meminimalisir balapan liar yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan lain,” terang Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S.

AKP Agus Tri menambahkan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan patroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain serta meminimalisir aksi kejahatan yang bisa terjadi diwilayah hukum Polsek Wonodadi.