POLSEK WONODADI_

Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan malam takbir hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di wilayah Kecamatan Wonodadi, Selasa malam (05/06/2019) jam 19.00WIB. Pengamanan malam takbir di wilayah Kec. Wonodadi dibantu Sub Ramil Wonodadi dan instansi terkait.

Pengamanan diawali dengan apel kesiapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto Selesai apel personil langsung menempati ploting yang telah ditentukan.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, Pengamanan ini bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan takbiran. Kami harapkan masyarakat berhati-hati dalam melaksanakan takbiran sehingga terhindar dari kecelakaan. Pengamanan juga untuk mencegah terjadinya kemacetan sehingga malam takbir di Wonodadi bisa berlangsung dengan aman kondusif, ujarnya

Kapolsek Wonodadi bersama anggota setelah melaksanakan pengamanan takbir juga melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital maupun rumah penduduk yang ditinggal takbiran maupun mudik. Hal ini untuk meminimalisir gangguan keamanan di wilayah Wonodadi.