Wonodadi_

Perayaan Tasyakuran HUT TNI ke 74 di Sub Ramil Wonodadi dirayakan dengan makan nasi tumpeng bersama di Mako Sub Ramil Wonodadi pada hari Jum’at (04/10/2019) pagi hari sekira pukul 09.00 WIB.

Perayaan tasyakuran HUT TNI dimulai dengan kedatangan rombongan anggota dari Polsek Wonodadi yang dipimpin oleh Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo secara mendadak dan mengejutkan seluruh anggota Sub Ramil.

Usai datang secara mengejutkan anggota Sub Ramil, anggota Polsek yang dipimpin Kapolsek Wonodadi langsung diterima oleh anggota Sub Ramil dan langsung melaksanakan sedikit sambutan dan ucapan selamat ulang tahun oleh Kapolsek dan anggota.

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan bahwa menghadapi tantangan tugas ke depan dalam mengamankan harkamtibmas perlu adanya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kedaulan serta keutuhan NKRI.terutama menjelang Pilkades serentak Kab Blitar yang akan berlangsung kurang hitungan hari.

Selain bersinergi dalam pelaksanaan tugas menjaga harkamtibmas, sinergitas juga perlu dilakukan guna mendukung program pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah pusat, sehingga berjalan dengan sukses dan terlaksana sesuai dengan cita – cita Pemimpin Negara.

“TNI – Polri merukan mitra yang harus tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI”, ucap Kapolsek.

Dalam sambutannya juga Kapolsek mengungkapkan bahwa dengan bertambahnya usia TNI, Kapolsek juga mengajak untuk menjaga kekompakan dengan Polri.

“Di HUT TNI ke 74, Semoga TNI tetap jaya”, tutur Kapolsek.

Usai sambutan – sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan nasi tumpeng dari Kapolsek kepada anggota Koramil yang tertua dan dilanjutkan dengan makan nasi tumpeng bersama.