Polsek Wonodadi – Mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah kabupaten Blitar khususnya kecamatan Wonodadi, petugas kepolisian Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli. Kegiatan patroli tidak terbatas pada hari biasa namun juga saat malam hari dengan memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dan mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat saat melaksanakan patroli di salah satu pertokoan yang ramai didatangi warga saat malam di desa Wonodadi kecamatan Wonodadi, Rabu (22/11/2023) malam.

Dengan kegiatan patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah kabupaten Blitar khususnya di kecamatan Wonodadi, Polsek Wonodadi melaksanakan patroli dialogis serta menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, Polsek Wonodadi berusaha melakukan pencegahan gangguan kamtibmas maupun kejahatan pada tempat publik setiap saat khususnya saat hari libur dengan lakukan patroli dan dialogis juga mencegah penyebaran kembali wabah virus Corona di masyarakat dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Selain itu juga menekankan kepada setiap anggota Polsek Wonodadi agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.

Iptu Suhariyanto menambahkan, Selain melaksanakan patroli dialogis juga memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang ditemui serta menekankan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal saat beraktifitas diluar rumah walaupun aturan PPKM telah dicabut minimal menggunakan masker saat beraktifitas maupun berkumpul di luar rumah.