Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, pada tanggal 17 Agustus 2018 tidak hanya menjadi perayaan sehari saja. Akan tetapi selama bulan agustus dipenuhi dengan berbagai kegiatan yang diikuti oleh para pelajar dan juga berbagai instansi pemerintahan dan warga.

Seperti terlihat pada hari Senin (14/08), Halaman Kantor Kecamatan Wonodadi sedang dilaksanakan pertandingan Sepak Takraw, yang diikuti oleh team perwakilan dari desa se-Kecamatan Wonodadi. Para peserta lomba tampak antusias, sebelum giliran bertanding tiba mereka berlatih dengan tim nya masing-masing.

Pengamanan kali ini dilaksanakan oleh Aiptu Affan dan Bripka Rozi Rona Pasha anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dengan tujuan memantau dan menjaga situasi berjalannya pertandingan tersebut, supaya tetap aman dan berjalan lancar tanpa terjadi suatu hal yang tidak diharapkan.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan “Menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai seorang anggota Polisi. Pengamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah maupun oleh masyarakat selalu dilakukan guna meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas.