Wonodadi_

Anggota polsek wonodadi Aiptu Affan Rijadi bersaama anggota jaga melaksanakan patroli SPBU  di desa Pikatan kecamatan wonodadi jumat (27/07/2018) siang.

Kapolsek wonodadi AKP  Yoni Sugiarto saat di konfirmasi mengatakan, untuk memberi rasa aman dan juga nyaman bagi warga yang sedang beraktivitas anggota saya melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU yang berada di desa pikatan kecamatan wonodadi, terangnya.

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota polsek wonodadi baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum polsek wonodadi.

Tidak hanya patroli obyek vital akan tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota polsek wonodadi, dalam giat patroli kali ini tidak lupa anggota patroli polsek wonodadi menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubngi polsek wonodadi biar anggota polsek yang menindak lanjuti.

 

Publish:yayak