Polsek Wonodadi – Situasi keamanan terakhir kali terpantau aman. Selain itu pencegahan penyebaran kembali wabah virus Corona di wilayah kabupaten Blitar khususnya kecamatan Wonodadi, petugas kepolisian Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dengan menjadi polisi bagi diri sendiri saat melaksanakan patroli di jalanan terutama di wilayah kecamatan Wonodadi, Senin malam (05/02/2024).

Polsek Wonodadi melaksanakan patroli dialogis serta menghimbau warga masyarakat yang ditemui agar tetap disiplin diri dan tetap waspada saat beraktifitas diluar rumah.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, Polsek Wonodadi berusaha melakukan pencegahan terjadinya kejahatan di masyarakat dengan patroli dialogis dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan membantu mewujudkan keamanan lingkungan.

AKP Suhariyanto menambahkan, Selain melaksanakan patroli dialogis juga menekankan agar tetap disiplin diri sendiri dan menjadi polisi bagi diri sendiri mencegah menjadi korban kejahatan saat beraktifitas diluar rumah.