Polsek Wonodadi – Kegiatan masyarakat di wilayah kecamatan Wonodadi beberapa hari terakhir cukup tinggi. Diantaranya kegiatan Haflah Akhirussannah di desa Wonodadi kecamatan Wonodadi. Patroli beserta Bhabinkamtibmas desa Pikatan Polsek Wonodadi menghadiri kegiatan Haflah Akhirussannah yang dilaksanakan di YPP Darul Huda desa Wonodadi. Selasa (20//06/2023) malam.

Hadirnya petugas patroli beserta Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Hafllah Akhirussannah sebagai wujud kemitraan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan Polri yang diwakili Bhabinkamtibmas wajib hadir dalam kegiatan masyarakat di desa binaannya, sebagai wujud pelayanan dan kedekatan terhadap seluruh lapisan masyarakat, sehingga terciptanya kondusifitas di kewilayahan.

Iptu Suhariyanto menambahkan, seperti yang dilakukan oleh patroli Polsek Wonodadi beserta Bhabinkamtibmas desa Wonodadi hadir memberikan pelayanan prima terhadap kegiatan masyarakat tersebut. Sehingga terwujudnya kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai salah satu langkah pendekatan Polisi dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam kegiatan masyarakat dan berikan pelayanan prima serta memberikan pesan kamtibmas sehingga menjadikan situasi dilingkungannya aman dan kondusif.