Polsek Wonodadi – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, 2 (dua) personel Polsek Wonodadi lakukan patroli dialogis sekaligus melakukan pengamanan kompetisi pencak silat di smp Al Kamal desa Kunir kecamatan Wonodadi. Minggu (03/03/2024).

Kegiatan patroli sekaligus pengamanan ini dilaksanakan oleh Aipda Wawan dan Brigadir Ryan selaku petugas pengamanan kompetisi pencak silat di smp Al Kamal desa Kunir kecamatan Wonodadi.

Dalam kegiatan tersebut petugas pengamanan dari Polsek Wonodadi tidak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, agar seluruh peserta yang bertanding bermain sportif dan para penonton serta pendukung masing – masing peserta bisa menerima menang dan kalah.

Karena dalam sebuah pertandingan kalah atau menang sudah biasa, yang terpenting adalah menjaga sportifitas dalam bertanding. sehingga situasi yg aman, tertib, dan damai dapat tercipta di dalam pertandingan / kompetisi pencak silat tersebut.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan kegiatan patroli sekaligus pengamanan giat masyarakat yaitu turnamen atau kompetisi pencak silat yang diadakan di smp Al Kamal desa Kunir sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam melayani dan mengamankan kegiatan. Diharapkan dengan adanya petugas patroli kepolisian di lapangan atau di giat masyarakat dapat menciptakan kondusifitas dalam kegiatan serta memberikan rasa aman dan nyaman. Sampai pertandingan turnamen bola voli selesai digelar, situasi dalam keadaan aman tertib dan terkendali.