Polsek Wonodadi – Dalam rangka memberikan pelayanan dan ibadah fi bual suci Ramadhan, petugas patroli Polsek Wonodadi lakukan pengamanan pelaksanaan ibadah sholat Tarawih berjamaah pada malam ramadhan, Polsek Wonodadi turut memberikan pengamanan (PAM) dan pemantauan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di beberapa masjid prioritas di wilkum Polsek Wonodadi.

Pengamanan diantaranya dilaksanakan di masjid Baitul Qudus yang terletak di dusun Bakalan desa Wonodadi kecamatan Wonodadi. Selasa (19/03/2024) malam.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan personel Wonodadi juga lakukan dialogis kamtibmas kepada jamaah yang berdatangan memyampaikan pesan pesan dan menerima aspirasi masyarakat.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto S.H, M.M menjelaskan kehadiran personelnya dalam pengamanan tersebut tidak hanya memberikan rasa aman bagi para jamaah yang melaksanakan ibadah, tetapi juga menegaskan komitmen kepolisian terhadap keamanan dan ketertiban di masyarakat, terutama selama bulan Ramadhan.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk dukungan Polsek Wonodadi untuk menciptakan suasana yang kondusif selama bulan suci ramadhan. Kami pastikan bahwa semua jamaah bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tenang tanpa ada gangguan apapun”, kata Kapolsek.

Ditambahkannya lagi, keberhasilan dalam pelaksanaan pengamanan ini diharapkan dapat menjadi contoh dan menginspirasi kegiatan serupa di tempat lain, demi menciptakan suasana Ramadhan yang aman, damai, dan penuh berkah bagi seluruh umat Islam di kabupaten Blitar khususnya kecamatan Wonodadi.