Polsek Wonodadi – Personel Polsek Wonodadi hadir dan melakukan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Kecamatan Wonodadi bulan Maret tahun 2024 , yang dilaksanakan di balai desa Pikatan kecamatan Wonodadi. Selasa (27/03/2024).

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, bhabinkamtibmas desa Wonodadi dan personil Polsek Wonodadi hadir dan lakukan pemantauan serta pengamanan penyaluran bantuan pangan bulan maret bagi warga tidak mampu wilayah desa Pikatan.

Kegiatan pembagian bantuan pangan di desa Pikatan untuk jumlah penerima bantuan desa Pikatan sejumlah 297 PBP (Penerima Bantuan Pangan) dan untuk masing masing menerima sebesar 10 kg beras, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“Bagi warga penerima bantuan yang tidak bisa hadir, pengambilan tersebut tidak bisa diwakilkan, namun kebijakan dari pihak aparat desa akan langsung mengantarkan ke rumah warga penerima bantuan tersebut” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto membenarkan kegiatan tersebut “Dengan adanya pengamanan dari bhabinkamtibmas dan babinsa dibantu trantib kecamatan Wonodadi tersebut maka keamanan dalam penyaluran bantuan pangan lebih aman dan kondusif, selain itu juga menghindari adanya penyimpangan” ucap Kapolsek.