Polsek Wonodadi – Menjaga keamanan dan kenyamanan menjadi suatu kewajiban aparat kepolisian. Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dan Bhabinkamtibmas desa Gandekan bersama dua anggota melaksanakan giat pengamanan pengajian dalam rangka pengajian rutin jum’at legi muslimat NU ranting Gandekan bertempat di halaman MI Wachid Hasyim dusun Wadang desa Gandekan kecamatan Wonodadi. Jum’at (22/09/2023).

Pengamanan pengajian yang dalam rangka pengajian rutin jum’at legi muslimat NU ranting Gandekan bertempat di halaman MI Wachid Hasyim dusun Wadang desa Gandekan kecamatan Wonodadi dengan jumlah jamaah kurang lebih 200 orang yang berasal dari masyarakat kecamatan Wonodadi maupun dari luar kecamatan Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, dalam pengamanan pengajian ini dilaksanakan dengan cara pengamanan tertutup maupun dengan pengamanan terbuka, yang berada di sekitar acara tersebut diadakan. Dengan harapan adanya pengamanan dari personil kepolisian Wonodadi ini warga yang hadir dalam acara tersebut menjadi aman dan juga nyaman.

Iptu Suhariyanto menambahkan, Kegiatan pengamanan sebagai wujud kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah masyarakat, kegiatan pengajian yang berlangsung beberapa jam tersebut mulai awal sampai berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.