Polsek Wonodadi – Menjaga keamanan dan kenyamanan menjadi suatu kewajiban aparat kepolisian. Bertepatan dengan perayaan pergantian tahun dan juga haul Alm H. Sutrisno, Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dipimpin langsung Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto dan Bhabinkamtibmas bersama anggota melaksanakan giat pengamanan pengajian dalam rangka pengajian penghujung tahun bertempat di lapangan desa Wonodadi kecamatan Wonodadi. Minggu (31/12/2023) malam.

Pengamanan pengajian penghujung tahun yang diisi oleh gus kondang yang sedang hits dari pondok Sabillul Taubah Gus Iqdam yang juga menghadirkan grup band slank di lapangan desa Wonodadi kecamatan Wonodadi dihadiri jamaah maupun penggemar ribuan orang yang berasal dari masyarakat kecamatan Wonodadi maupun dari luar kecamatan Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, dalam pengamanan pengajian penghujung tahun gus iqdam ini dilaksanakan dengan cara pengamanan tertutup maupun dengan pengamanan terbuka, yang berada di sekitar acara tersebut diadakan. Dengan harapan adanya pengamanan dari personil kepolisian Wonodadi ini warga yang hadir dalam acara tersebut menjadi aman dan juga nyaman.

Iptu Suhariyanto menambahkan, Kegiatan pengamanan sebagai wujud kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah masyarakat, kegiatan pengajian penghujung tahun yang berlangsung beberapa jam tersebut mulai awal sampai berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.