Polsek Wonodadi – Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan tugas rutin patroli untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan patroli dialogis ke obyek vital SPBU. Patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Wonodadi, Minggu (26/03/2023) malam.

Patroli dialogis ke SPBU yang terletak di desa Pikatan juga bertatap muka antara petugas patroli dengan pegawai SPBU untuk jaga komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada juga selalu memantau situasi keamanan di lingkungan SPBU dan kamera CCTV agar selalu dinyalakan untuk mempermudah  deteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada orang/barang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Wonodadi atau personil kepolisian terdekat.

Sementara Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri menyampaikan kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dialogis dengan sasaran SPBU, untuk mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya obyek vital SPBU setelah adanya penyesuaian harga.

Kapolsek Agus Tri menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari untuk jalin komunikasi yang baik dan menekan angka kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.