Polsek Wonodadi – Giat patroli rutin digelar oleh Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota. Seperti saat ini, patroli sekaligus dialogis kembali dilaksanakan untuk mendukung terciptanya situasi keamanan tetap aman dan kondusif dengan mengajak masyarakat untuk menjaga diri dsn tetap waspada kejahatan. Selasa (06/02/2024).

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, melalui patroli dialogis sekaligus himbauan kamtibmas dengan mengajak untuk menjaga keamanan wilayah serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan. Keamanan di lingkungan membuat kenyamanan saat beraktifitas dan mewujudkan suasana yang kondusif fi desa Kunir khususnya di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Disebutkan, agenda patroli dialogis dilakukan di wilayah hukum Polsek Wonodadi selain menegakkan peraturan, juga secara humanis mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kewaspadaan diri saat beraktifitas mencegah diri sendiri menjadi korban kejahatan.

“Patroli dialogis akan terus dilakukan sebagai bentuk dukungan ciptakan situasi yang aman dan kondusif, tidak hanya pada tempat berkumpul namun juga tempat tempat rawan akan lebih intensif berpatroli dengan harapan masyarakat dapat memahami dan membantu menjaga stabilitas keamanan di kecamatan Wonodadi.” tutup Kapolsek.