Polsek Wonodadi – Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di wilayah kabupaten Blitar khususnya kecamatan Wonodadi diwujudkan dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Salah satu giat di pondok Abul Faidl adalah haul. Personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan giat haul pondok Abul Faidl yang terletak di desa Wonodadi kecamatan Wonodadi, Minggu (07/01/2024).

Pengamanan sekaligus pengawasan terhadap barang-barang maupun jemaah yang hadir untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas. Masyarakat mengetahui Kepolisian ada di tengah kegiatan masyarakat merasa nyaman serta aman serta rasa was was dapat berkurang.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan dalam giat haul bertujuan dapat memperlancar kegiatan dan berjalan dengan aman dan lancar berkat pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Wonodadi gabungan dengan Koramil Wonodadi.

“Pengamanan terus dilaksanakan hingga kegiatan tersebut selesai, kepolisian terus mengantisipasi segala gangguan yang terjadi termasuk pencegahan tindak pidana pencurian, kemacetan arus lalu lintas juga kerawanan lainnya dilokasi tersebut,” kata Kapolsek Suhariyanto.