Polsek Wonodadi – Kegiatan masyarakat di wilayah kecamatan Wonodadi terdapat giat masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian. Polsek Wonodadi dan Polres Blitar Kota lakukan pengamanan giat turnamen volly ball di desa Kunir kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Rabu (15/11/2023) malam.

“Kami terjunkan sejumlah anggota Polsek Wonodadi untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di beberapa lokasi dan dibantu rekan dari jajaran Koramil dan panitia,” ujar Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, pengamanan giat masyarakat baik lingkup pemukiman maupun tempat terbuka akan kami tempatkan personil di sejumlah lokasi untuk menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya kerawanan serta kemacetan karena jalan tersebut merupakan jalan utama yang cukup ramai arus lalu lintas kendaraannya.

Kegiatan turnamen volly ball yang di ikuti banyak orang cukup menyebabkan kerawanan gangguan kamtibmas, untuk itu perlu kehadiran petugas Kepolisian.

“Anggota dilapanganpun menghimbau agar berhati hati disaat dalam lokasi kegiatan, jangan sampai menjadi korban kejahatan juga jaga kamtibmas selama kegiatan berlangsung”, himbaunya.

Kapolsek menerangkan kegiatan pengamanan oleh Kepolisian itu juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan dan masyarakat juga sebagai langkah antisipasi terjadinya berbagai hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Blitar Kota khususnya Polsek Wonodadi atau kecamatan Wonodadi.