Polsek Wonodadi – Menyambut sekaligus menyemarakkan hari Santri di laksanakan kegiatan masyarakat jalan sehat siswa siswi SD negri desa Jaten kecamatan Wonodadi, mengetahui ada giat masyarakat yang melibatkan banyak orang, giat tersebut mendapat pengamanan personil kepolisian dari Polsek Wonodadi, Minggu (05/11/2023).

Kegiatan pengamanan ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat ataupun siswa siswi SD negri desa Jaten dan pengguna jalan lainnya, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari siswa siswi SD negri desa Jaten diawali dengan berdoa dan sambutan. Terlaksananya kegiatan ini semoga dapat memupuk rasa kebersamaan dan menjaga kesehatan bagi peserta jalan sehat yang di adakan SD negri desa Jaten.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta jalan sehat maupun masyarakat pengguna jalan lainnya.

”Di lapangan kami bekerja sama dengan dibantu panitia untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan kelancaran, pengamanan kegiatan tersebut, kami disini mengamankan jalur dimana kegiatan ini menutup sebagian jalan untuk mengantisipasi adanya kemacetan, kami harapkan kegiatan ini berjalan lancar”. Pungkas Kapolsek.