Guna menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah pasca pelaksanaan pilkada Kab. Blitar, Polsek Udanawu melakukan patroli wilayah guna mengantisipasi segala tindak kriminal pasca pilkada kab. Blitar, Minggu (13/12/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Udanawu Aipda Roni A ,menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mengantri di Atm/ Perbankan Bank BRI Unit Udanawu agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Aipda Roni A menjelaskan bahwa pasca Pilkada kab. Blitar yang telah dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 kemarin berjalan dengan aman dan kondusif, ini tidak lain peran semua pihak yang mau dan peduli dengan keamanan yang selama ini di bangun.

Sehingga dengan pilkada aman kemarin, di imbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan masing masing, tetap bangun kebersamaan untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

“Bahwa kegiatan patroli untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat guna membangun sinergitas yang solid antara Polri dengan masyarakat sehingga Kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif serta penyampaian protokol kesehatan tetap di gelorakan untuk bersama memutus covid19 di wilayah kecamatan wonosalam khususnya, umum di kab. Blitar”. Tutur Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.