Untuk menjaga agar situasi wilayah hukum Polsek Udanawu selalu aman dan kondusif di samping melaksanakan giat pengamanan tahapan-tahapan pemilu 2019, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota siang ini Selasa (23/04/2019) melaksanakan patroli diwilayah hukumnya.

Patroli yang di laksanakan oleh Ka SPK Aipda Roni Agus bersama dua anggota tersebut, dilaksanakan pada siang hari pada saat jam jam rawan curat, curas, dan curanmor di beberapa Lokasi yang rawan tindakan kriminalitas dan di laksanakan patroli di antaranya SPBU, ATM Perbankan, Pemukiman penduduk, sepanjang jalan yang di lalui kawat telepon maupun jalur jalan raya Kediri – Blitar.

Disamping patroli, anggota Polsek Udanawu juga berdialogis dengan karyawan SPBU tentang harkamtibmas. Sehingga karyawan SPBU maupun satpam selalu waspada dan berhati hati terhadap adanya orang yang mencurigakan.

“Kita tidak hanya melaksanakan patroli, namun juga menyampaikan himbauan kamtibmas”, terang Roni Agus

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat siang atau pun malam hari sehingga, masyarakat bisa merasakan dengan aman dan nyaman.

“Kita siap berikan pelayanan terbaik, kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Udanawu agar merasa aman dan nyaman” Ucap Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo.