Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Udanawu rutin melaksanakan kegiatan patroli di kawasan pemukiman dan persawahan Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu.

Patroli kewilayahan tersebut digelar mulai pukul 01.00 WIB oleh petugas patroli Polsek Udanawu Aiptu Agus Priono, Aipda Cica L dan Bripka Aris H sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Dalam patroli kewilayahan ini, petugas patroli melaksanakan patroli Kamtibmas di pemukiman dan persawahan Desa Sukorejo sebagai upaya antisipasi 3C seperti, kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), terlebih pada jam rawan, ketika tidak terdapat aktivitas warga.

Dalam patroli Harkamtibmas tersebut, petugas patroli Polsek Udanawu melakukan penyusuran dan memberi himbauan kepada masyarakat yang beronda agar peduli serta tingkatkan Kamtibmas dan memelihara keamanan lingkungan, serta aktif mengikuti siskamling di lingkungan dengan tujuan memantau kondisi keamanan lingkungan.