Tingkatkan penjagaan pada tempat keramaian disaat weekend di pertokoan dan perbankan untuk bertransaksi membuat area tersebut menjadi rawan akan tindak kriminalitas. Polsek Udanawu melaksanakan patroli pada tempat objek vital atau fasilitas umum untuk mencegah terjadinya pencurian, perampokan ataupun kekerasan. Sabtu, 12 November 2022.

 

Bertempat di SPBU Udanawu patroli mengawasi siapapun yang masuk dan bertransaksi di mesin operator jangan sampai lengah karena dalam sekejap penjahat dapat kesempatan untuk mengambil atau merusak fasilitas. Polsek Udanawu berpatroli guna meningkatkan keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan.

 

Patroli dengan mobile Backbone beranggotakan 3 personil supaya lebih kuat, dan juga mengontrol situasi SPBU sudah siap walaupun hari Sabtu namun tetap melaksanakan piket 1×24 jam. Anggota Polsek Udanawu menghimbau kepada PAM swasta agar waspada terhadap orang asing yang keluar masuk. Dan segera menghubungi nomor Polsek Udanawu yang tertera di stiker yang sudah ditempelkan.

 

patroli selain di Bank BRI juga dilanjutkan ke Alfamart serta SPBU untuk mengawasi dan memantau secara umum sudah aman namun tetap waspada terhadap situasi. Tetap sesuai prosedur agar tidak memberi ruang kepada pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya di wilayah Udanawu.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “kami senantiasa selalu berpatroli rutin di seluruh area Udanawu khususnya perbankan dan pertokoan untuk mencegah kriminalitas dan pelaku kejahatan. Kami siap datang bila masyarakat menghubungi kami. “Ujar Kapolsek Udanawu.