POLSEK UDANAWU – Guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dalam Turnamen Bola Volly Plastik antar daerah se- Karisidenan Kediri, di pimpin Oleh Aipda Wahyudi beserta Anggotanya Aipda Roy Mc., Bripka Hendra I.P dan Brigpol M. Eka  melaksanakan pengamanan lomba bola volly Plastik yang diselenggarakan di lapangan volly di desa Ringinanom yang di ikuti oleh 74 Tim dari antar daerah se – Karisidenan Kediri dan akan berjalan 35 hari kedepan.

Tak lupa Petugas juga meberikan himbauan tentang kamtibmas agar peserta lomba bola volly sportif dan tidak melakukan kecurangan. Sabtu (28/01/2023).

Aipda Wahyudi, SH juga berpesan agar para suporter di tiap – tiap tim agar bisa menjaga diri tidak terpancing suasana yang sangat panas yang dapat membuat gaduh suasana dalam pertandingan.

”Keamanan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan kegiatan tersebut.” ujar Aipda Wahyudi. “Tetap junjung tinggi sportifitas dalam sebuah pertandingan, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang menonton jalannya pertandingan utamanya para pemuda agar bisa ikut serta menjaga keamanan dan tetap tertib selama pertandingan berlangsung.” ungkap Aipda Wahyudi.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., saat dikonfirmasi ke sesokan harinya menuturkan, “Polisi siap mengamankan setiap kegiatan masyarakat kapan pun itu demi terciptanya kenyamanan dan keamanan dalam kegiatan seperti contoh kegiatan olah raga seperti pertandingan bola voly ini.”